Monday - Saturday, 8AM to 10PM
Call us now 07477326064 / WA : 081367261371

PPDB SMP NEGERI 1 PELEPAT ILIR TAHUN 2021

  • JADWAL PPDB :

PENDAFTARAN                                          : 28 JUNI 2021 - 03 JULI 2021

PENGUMUMAN                                          : 05 JULI 2021 

DAFTAR ULANG                                         : 06 - 10 JULI 2021

PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH    : 12 JULI - 14 JULI 2021

BELAJAR EFEKTIF                                     : 15 JULI 2021 

SYARAT PENDAFTARAN :

  • Usia calon peserta didik setinggi-tingginya 15 tahun pada 1 juli 2021
  • Mengisi Formulir Pendaftaran (hubungi sekolah asal atau download di smpn1pelepatilir.sch.id/formulirppdb)
  • Foto Copy Ijazah legalisir bagi yang telah memiliki ijazah
  • SKHU sementara Asli/surat keterangan lulus (SKL)
  • KK Asli dan Foto Copy
  • Foto Copy Akte Kelahiran
  • Pas Foto 3x4 = 2 lembar
  • Materai 10.000 sebanyak 2 lembar
  • Semua berkas di atas dimasukkan dalam map tulang (1 rangkap)
    • Laki-laki map tulang warna biru
    • Perempuan map tulang warna merah

 

CARA-CARA PENDAFTARAN : 

PENDAFTARAN DILAKUKAN SECARA ON LINE DI WEB RESMI SMPN 1 PELEPAT ILIR PADA LAMAN : smpn1pelepatilir.sch.id

kemudian pilih PPDB 2021 => formulir ppdb => isi formulir online dengan lengkap

ATAU BISA DENGAN CARA SEBAGAI BERIKUT :

  • DATANG LANGSUNG KE KANTOR SMPN 1 PELEPAT ILIR JAM 08.00 s/d 14.00 (pada tanggal 28 Juni s/d 3 Juli 2021)
  • PENDAFTARAN ONLINE DI BANTU OLEH PANITIA PPDB 2021 DI AULA SMPN 1 PELEPAT ILIR.

Proses pendaftaran calon Siswa Baru di SMP Negeri 1 Pelepat Ilir secara On-line, akan dibantu oleh panitia PPDB secara langsung di Aula SMPN 1 Pelepat Ilir. Kemudian, Ditengah wabah Covid-19 yang belum normal ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dilaksanakan oleh calon siswa sesuai dengan protokol kesehatan, antara lain : 

  1. Untuk menghindari kerumunan, calon siswa harus datang sendiri kesekolah, apabila diantar orang tua/wali cukup sampai di pintu gerbang, selanjutnya calon siswa akan diarahkan oleh panitia, dan calon siswa diharapkan memeriksa Kelengkapan bahan pendaftarannya.
  2. Calon siswa datang sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.
  3. Calon siswa mengenakan seragam sekolah asal sesuai dengan harinya.
  4. Calon siswa Wajib memakai masker, dan mencuci tangan di pintu gerbang.
  5. Calon siswa duduk dikursi yang sudah disediakan dengan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

JADWAL PEMBAGIAN WAKTU PENDAFTARAN

 

CONTACT PERSON :

  • Yuhelmi, S.Pd                   : +62 821-7818-8621
  • Nur Afni Isnaini, S.Pd        : +62 812-7326-6998
  • Ombak Trisulo                  : +62 813-6655-1839
  • Hartinah Saputri, S.Pd       : +62 822-8116-6484
  • Ayu Vita Indriaty, S.Pd      : +62 821-6796-3923 

Ayooo... Raih cita-cita mu bersama SpensaPetir...

Komentari Tulisan Ini
Kepala Sekolah
Dyah Ayu Sapto Rini, S.Pd

Bismillahirohmanirrohim Assalamu alaikum  Warrahmatullahi Wabarakatuh Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Rahman dan Rahim, karena atas izinnya maka web SMP…

Iklan
Bloger Spensa Petir kangen water spensa