Monday - Saturday, 8AM to 10PM
Call us now 07477326064 / WA : 081367261371

DRUMBAND

DURUMBAND GEMA SUARA PETIR

SMPN 1 PELEPAT ILIR

 

  • Drumband Gema Suara Petir
    • Juara Umum I Kejurda Drumband Tingkat Provinsi Tahun 2013
    • Juara Umum I Kejurda Drumband Tingkat Provinsi Tahun 2014
    • Juara Umum I Kejurda Drumband Tingkat Provinsi Tahun 2017
    • Juara Umum II Parade Drumband Depok Open Tk. Nasional Tahun 2018
    • Juara I Parade Drumband Baselang Tauh II Kab. Bungo Tahun 2018

 SMPN 1 Pelepat Ilir akhirnya meraih juara I pada hasil lomba KEJURDA DRUM BAND Tingkat Provinsi pada tanggal 26 Oktober 2019 di Stadion Tri Lomba Juang Jambi.

Penampilan gemilang dan luar biasa dari peserta Drum Band Gema Suara Petir SMPN 1 Pelepat Ilir berhasil menarik perhatian tim juri. Terlebih sorak gembira dari para penonton membuat para peserta semakin semangat menampilkan gerakan-gerakan terbaiknya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Pelepat Ilir Dyah Ayu Sapto Rini, S.Pd menyampaikan rasa haru dan bangganya atas kemenangan yang diraih.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi saya berikan kepada anak didik dan pembina dari Drum Band ini karena berkat kerja keras, latihan dan semangat yang luar biasa sehingga kemenangan ini bisa kita capai. Saya sangat bangga,” ungkapnya dengan tegas sembari tersenyum.

Sementara para Pembina Drum Band Gema Suara Petir  SMPN 1 Pelepat Ilir juga menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada para siswa SMPN 1 Pelepat Ilir yang telah berpartisipasi dalam perlombaan Drum Band ini.

“Saya sangat terharu setelah melihat pengumuman Juara Umum yang kami raih. Bukan tanpa alasan kami sangat bangga atas kemenangan ini, tetapi karena untuk ketiga kali nya Gema Suara Petir Berhasil Menyabet Juara Umum dan Piala Bergilir Kejurda Drumband Jambi menjadi Piala tetap milik kami. Sebulan lamanya kami telah mempersiapkan penampilan yang luar biasa di tengah-tengah teriknya panas yang menyengat kami tetap semangat latihan untuk sampai pada titik kemenangan ini,”

Prestasi Terakhir yang di raih Gema Suara Petir ialah mengikuti Lomba Parade Drumband Depok Open Tahun 2018 dan berhasil menjadi juara Umum II.

Kemudian pada Tahun 2019 Menjadi Juara Umum I Drumband Tingkat kabupaten dalam acara pusparagam.

Penampilan Drumband Gema Petir :

 

Komentari Tulisan Ini
Kepala Sekolah
Dyah Ayu Sapto Rini, S.Pd

Bismillahirohmanirrohim Assalamu alaikum  Warrahmatullahi Wabarakatuh Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Rahman dan Rahim, karena atas izinnya maka web SMP…

Iklan
kangen water spensa Andai Motoin